Selasa, 11 Desember 2012



 Bumi Kedaton Resort merupakan  taman wisata dan satwa yang menyediakan cottage-cottage yang terletak di Kampung Batu Putuk - Teluk Betung Bandar Lampung 20 menit dari pusat kota. Tersedia fasilitas rekreasi keluarga, rumah khas Lampung bertiang, lahan berkemah di bagian utara di sisi sungai yang mengalir berasal dari lereng Gunung Betung, pondok - pondok bersantai, serta fasilitas lainnya


Koleksi satwa, kolam buaya dan tanaman langka secara bertahap melengkapi Bumi Kedaton Resort, dengan tujuan lebih memperkenalkan kekayaan fauna Nusantara, khususnya Sumatera. Bumi perkemahan dan Rute jogging seputar daerah perbukitan dan aliran sungai yang ada.
The Siger Cafe, restaurant yang terletak di area perbukitan dengan view daerah perbukitan yang indah di tambah dengan suara gemercik air yang mengalir. Suasana yang tenang dan damai memberikan rasa yang berbeda.
Tersedia menu - menu yang akan merangsang selera anda, seperti gurame bakar,ayam panggang, serta makanan khas Lampung. Kami mengundang anda untuk berkunjung keBumi Kedaton Resort !

sumber : http://lampungprov.go.id/pariwisata.html

0 komentar:

Posting Komentar